Paket Hemat Umroh September – November 2019 (9 Hari)


Keutamaan Umroh

Memindahkan umroh ke tanah suci merupakan impian kita semua. Bagaimana tidak, ada banyak keutamaan yang bisa diperoleh dengan beribadah umroh. Ibadah umroh dapat menghapuskan dosa-dosa diriwayatkan oleh Abu Hurairah radhiallahu'anhu , Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam bersabda, "Ibadah umrah ke ibadah umrah selanjutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) surga sana" (HR Bukhari dan Muslim).
Sebagian keutamaan umroh yang lain adalah melancarkan rezeki. Sebagaimana diriwayatkan hearts hadits berikut “Ikutkanlah umrah ditunjukan kepada haji, KARENA keduanya menghilangkan Kemiskinan Dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat PADA besi, emas, perak Dan. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga. ”(HR. Tirmidzi, dishahihkan oleh al-Albani).
Biaya yang diperlukan untuk perjalanan tidak menjadi alasan bagi kita untuk menundasi kompilasi Allah Subhanahu wa Ta'ala menjanjikan penggantinya. Dan tiada sebaik pemberi penghargaan kecuali Dia. Demikian pula dengan keutamaan-keutamaan umroh lainnya seperti diupah shalat suci di dua masjid suci, meraih keberkahan, ketenangan hidup dll. Selayaknya kita mulai sekarang berazam untuk berangkat umroh segera.

Liburan Akhir Tahun sambil Beribadah

Jika Anda berniat umroh, bulan Desember adalah waktu yang tepat untuk kembali jika Anda adalah orang kantoran. Ya, umroh paket Desember biasanya berangkat menjelang akhir, liburan Natal dan Tahun Baru di Saudi dan kembali ke tanah air di awal Januari. Sempurna sekali untuk mengambil cuti kan?
Namun sayangnya, jamaah umroh di akhir tahun sibuk biaya masuk lebih mahal karena harga tiket dan hotel yang naik. Ini wajar lho, sesuai prinsip ekonomi banyak permintaan ( permintaan ) biasanya harga akan naik. Tapi Anda tidak perlu khawatir dengannya. ArRosyid Travel siap memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang pas di kantong anda. Ini harga umroh akhir tahun 2019.

Fasilitas yang Diperoleh

Durasi umroh 9 hari. Berjiwa di Madinah 4 hari, di Mekkah 3 hari dan 2 hari perjalanan pulang pergi Indonesia-Arab Saudi. Lihat itinerary kami di sini.
Hotel Sahiliyah (Mekkah) dan New Shourfah (Madinah) atau hotel bintang 3/4 lain yang setaraf.
Gunakan maskapai penerbangan  Lion Air direct Atau Saudi Arabia Airlines (SV). 
Layanan penuh . Pelayanan penuh dari kami. Didampingi oleh Tim Tour Leader dan Tour Guide ( Muthowif ) dari ArRosyid. Disertai juga pelayanan penanganan kargo di semua bandara yang dikunjungi.
Perlengkapan umroh lengkap. Cek di sini.

Hubungi Kami Jika Anda sudah mampu & berminat melaksanakan ibadah Umroh.In syaa Alloh kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Hp Anam: 085322226200.
Semoga Ibadah Anda semua di redhai Alloh aamiin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured post

Visualisasi Mimpi ke Baitullah..

Visualisasi Mimpi ke Baitullah.. Munculkan rasa rindu kita terhadap Baitullah, dan biarkan rasa rindu itu yang mengantarkan kita mendekat...

Popular Posts

Label

PROMO

Total Pageviews