Perlengkapan Umroh, Apa Saja?

Jika anda sudah mendaftar umroh biasanya akan mendapatkan seperangkat perlengkapan umroh yang disediakan oleh travel. Ini adalah fasilitas yang umumnya diberikan oleh setiap travel kecuali anda berangkat umroh secara backpacker. Tentang umroh backpacker anda bisa membacanya di sini.

Sebagai Pembeda

Perlengkapan umroh diberikan selain untuk membantu pelaksanaan umroh anda (seperti kain ihram dll) juga berfungsi sebagai branding travel. Sehingga model, bentuk, warnanya beda-beda sesuai ciri khas biro perjalanan umroh yang memberangkatkan. Selain itu juga sebagai pembeda jamaah di tanah suci. Anda bisa membayangkan sendiri, jutaan jamaah tumplek blek di satu lokasi. Bagaimana cara membedakan jamaah travel A dengan travel lain? Ya dengan pembeda, semisal warna slayer, motif batik dsb.

Apa Saja Perlengkapan Umroh

Nah, ArRosyid Travel juga memberikan seperangkat perlengkapan umroh bagi jamaah yang mendaftar. Ini dia.
Kain Ihram disertai Sabuk tanpa jahitan. Diperuntukkan bagi jamaah laki-laki dan dipakai saat melaksanakan rukun umroh mulai dari niat berihram hingga tahallul. Sedangkan bagi wanita memakai …
Jilbab dengan warna biru khas ArRosyid. Adapun pakaian yang dikenakan jamaah wanita saat umroh tidak ada ketentuan khusus. Syaratnya yang penting menutup aurat.
Kain Batik. Dipakai saat tour atau ziarah ke berbagai destinasi di Makkah dan Madinah. Jamaah diberi kebebasan untuk menjahitnya sesuai selera model masing-masing.
Slayer dan ID Card. Dipakai jamaah sebagai pembeda antara rombongan ArRosyid dengan rombongan dari travel lain. Pada ID Card tertera identitas jamaah, nama hotel dan contact person tour guide serta muthawif.
Buku Do’a dan Buku Panduan Perjalanan Umroh. Berisikan do’a-do’a yang dibaca saat pelaksanaan umroh serta informasi itinerary perjalanan, data jamaah dll.
Tas Koper, Tas Paspor dan Tas Kabin. Tas koper diperuntukkan untuk membawa barang bawaan jamaah. Saat penerbangan disimpan di bagasi. Sedangkan tas paspor dan tas kabin digunakan untuk menempatkan barang yang dibawa ke dalam kabin pesawat seperti paspor, obat pribadi, makanan, minuman ringan, kain ihram dll.

Hak Setiap Jamaah

Perlengkapan-perlengkapan itu umumnya diberikan travel dan merupakan hak anda sebagai jamaah. Sehingga jika belum mendapatkannya, wajib meminta kepada biro perjalanan umroh. Kecuali anda mendaftar umroh model backpacker seperti yang kami jelaskan di atas.

Hubungi Kami Jika Anda sudah mampu & berminat melaksanakan ibadah Umroh.In syaa Alloh kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda
Hp Anam: 085322226200.

Semoga Ibadah Anda semua di redhai Alloh aamiin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured post

Visualisasi Mimpi ke Baitullah..

Visualisasi Mimpi ke Baitullah.. Munculkan rasa rindu kita terhadap Baitullah, dan biarkan rasa rindu itu yang mengantarkan kita mendekat...

Popular Posts

Label

PROMO

Total Pageviews