Paket Hemat Umroh Januari – April 2019 (13 Hari)


Keutamaan Umroh

Berangkat umroh ke tanah suci merupakan impian kita semua. Bagaimana tidak, terdapat banyak keutamaan yang bisa diperoleh dengan beribadah umroh. Ibadah umroh dapat menghapuskan dosa sebagaimana diriwayatkan oleh Abu Hurairah radhiallahu’anhu, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallambersabda, “Ibadah umrah ke ibadah umrah berikutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) melainkan surga” (HR Bukhari dan Muslim).
Sebagian keutamaan umroh yang lain adalah melancarkan rezeki. Sebagaimana diriwayatkan dalam hadits berikut “Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.”(HR. Tirmidzi, dishahihkan oleh al-Albani).
Sehingga besarnya biaya yang diperlukan untuk berangkat umroh bukan menjadi alasan bagi kita untuk menundanya ketika Allah Subhanahu wa Ta’ala menjanjikan penggantinya. Dan tiada sebaik pemberi janji kecuali Dia. Begitu pula dengan keutamaan-keutamaan umroh lainnya seperti memperoleh pahala shalat di dua masjid suci, meraih keberkahan, ketenangan hidup dll. Selayaknya kita mulai sekarang berazam untuk berangkat umroh segera.

Umroh Saat Low Season

Bulan Januari – April adalah saat musim umroh memasuki low season. Artinya pada bulam-bulan ini situasi Mekkah dan Madinah cenderung lebih sedikit/sepi. Bagi anda yang menghindari umroh pada kondisi Masjidil Haram penuh sesak, umroh pada bulan-bulan ini sangat kami rekomendasikan. Ditambah lagi dengan biaya umroh yang cenderung lebih murah dibandingkan saat peak season. Kabar baik bukan?
Nah, bagi anda yang berencana umroh pada bulan Januari – April, ArRosyid mempunyai penawaran paket umroh dengan harga…

Harga All In 24,5 Juta

Tanpa ada biaya tambahan. Sudah meliputi tiket pesawat PP, land arrangement (hotel, transportasi dll), visa umroh, asuransi, perlengkapan umroh dan handling bagasi.

Fasilitas yang Diperoleh

Durasi umroh 13 hari. Dengan rincian di Madinah 5 hari, di Mekkah 6 hari dan 2 hari perjalanan pulang pergi Indonesia-Saudi Arabia. Cek itinerary kami di sini.
Hotel Saif Taibah (Mekkah) dan New Shourfah (Madinah) atau hotel bintang 3/4 lain yang setaraf.
Menggunakan maskapai penerbangan AirAsia atau Lion Air via Jeddah. Khusus untuk AirAsia transit di Kuala Lumpur.
Full service. Pelayanan penuh dari kami. Didampingi oleh tim Tour Leader dan Tour Guide (muthowif) dari ArRosyid. Disertai juga pelayanan handling bagasi di semua bandara yang dikunjungi.
Perlengkapan umroh lengkap. Cek di sini.

Hubungi Kami Jika Anda sudah mampu & berminat melaksanakan ibadah Umroh.In syaa Alloh kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Hp Anam: 085322226200.
Semoga Ibadah Anda semua di redhai Alloh aamiin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured post

Visualisasi Mimpi ke Baitullah..

Visualisasi Mimpi ke Baitullah.. Munculkan rasa rindu kita terhadap Baitullah, dan biarkan rasa rindu itu yang mengantarkan kita mendekat...

Popular Posts

Label

PROMO

Total Pageviews